Selasa, Januari 18

AS Monaco

Categories: ,

"Search for other articles, please enter keywords in this box" Mencari artikel lainnya, silahkan masukan kata kunci di kotak ini
Klub asal negara anggota PBB terkecil tapi terpadat penduduknya ini menjadi klub profesional pada 1948, meski didirikan sudah didirikan pada 1924.

Monaco merupakan negara berkedaulatan sendiri, namun mereka selalu berkompetisi di sepakbola Prancis karena luas negara yang terlalu kecil untuk mendirikan klub sepakbola lain.

Salah satu klub tersukses Prancis dengan tujuh gelar Liga dan lima Piala Prancis itu didirikan pada 1 Agustus 1919 dan merupakan gabungan dari beberapa klub di area itu. Klub itu resmi berdiri pada 1924 saat mereka masuk ke liga regional dan akhirnya pada 1933 mereka diundang oleh Badan Liga Prancis untuk menjadi klub profesional di divisi kedua. Namun mereka gagal, dan kembali menjadi tim amatir satu musim berikutnya.

Pada 1948, mereka masuk kembali ke Divisi Dua Prancis dan mendapat status profesional kembali, sebelum masuk Divisi Satu pada 1953. Situs Resmi AS Monaco

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "AS Monaco"

Posting Komentar