Sabtu, Januari 15

Profile José Antonio Reyes

Categories:

"Search for other articles, please enter keywords in this box" Mencari artikel lainnya, silahkan masukan kata kunci di kotak ini
Lahir dengan nama lengkap Josà Antonio Reyes Caldera n ³ (lahir September 1, 1983 di Utrera, Seville) adalah pemain sepak bola berasal dari Spanyol.

Awal karir

Ia dilahirkan ke dalam klan Gipsi di Utrera, sebuah kota di tenggara Sevilla. Sebagai seorang anak, Reyes sangat tertarik Football. Jadi, ia bergabung dengan barisan pemuda dari klub Sevilla FC Seville pada usia 10. Bakatnya telah diidentifikasi pada usia dini, dan ia mewakili klub di semua tingkatan pemuda. Dia akhirnya menandatangani kontrak penuh pada tahun 1999 pada usia 15. Reyes membuat debut senior pada usia 16 sebagai pengganti dalam pertandingan melawan Real Zaragoza, dan ia kemudian menelpon ke bawah-17 muda tim nasional Spanyol untuk U-17 Kejuaraan Eropa.

Reyes didirikan reputasinya sebagai maju serbaguna, bermain baik sebagai pemain sayap kiri atau striker pendukung. 22 Nya gol dalam 86 pertandingan, lebih dari empat musim di Sevilla menyebabkan klub lain memperhatikan, tapi popularitas Reyes dengan fans klub membuat pindah ke sebuah klub Spanyol yang lebih besar secara politis sulit bagi presiden klub Sevilla FC. Ia bisa bermain sebagai gelandang atau maju.

Arsenal bergerak

Meskipun manajer Sevilla JoaquÃn Caparrà ³ s yang ingin menggantung ke dia, Reyes ditandatangani dengan klub Inggris Arsenal FC selama jendela transfer Januari musim 2003-04. Para  £ 9m Biaya ini dinegosiasikan dengan up atas, tergantung pada keberhasilan Arsenal, yang bisa naik ke  £ 17m.

Dia melakukan debut pada tanggal 1 Pebruari 2004 di menang 2-1 atas Manchester City. Dua hari kemudian ia mencetak gol bunuh diri melawan Middlesbrough di Piala Carling. Kemudian bulan itu, Reyes mencetak dua gol melawan Chelsea untuk mengetuk mereka keluar dari Piala FA. Dia juga mencetak gol melawan Chelsea di perempat final Liga Champions UEFA, dan tujuan di dua pertandingan kedua terakhir musim ini membantu menjaga menjalankan Arsenal tak terkalahkan di Liga Premier FA pergi.

Pada tanggal 21 Mei 2005, Reyes menjadi pemain kedua hanya dalam sejarah (setelah Kevin Moran) yang akan dikirim dalam final Piala FA, ketika dia diberhentikan untuk kartu kuning kedua.

Dia sementara mengakhiri spekulasi tentang pindah dari Highbury pada bulan Juli 2005, ketika ia menandatangani kontrak enam tahun dan baru menyatakan bahwa ia "berharap untuk memiliki beberapa tahun lagi bersama klubnya."

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Profile José Antonio Reyes"

Posting Komentar