Jumat, Januari 14

Sejarah Hercules CF

Categories: ,

"Search for other articles, please enter keywords in this box" Mencari artikel lainnya, silahkan masukan kata kunci di kotak ini
Hercules berdiri pada tahun 1922. Klub ini pertama kali mencicipi Primera Liga pada musim 1935-1936. Setelah itu, pencapaian terbaik Hercules hanya sampai di divisi dua dan yang terendah yaitu bermain di divisi Tercera. Sejak 1961-1969, klub tetangga Alicante CF ini hanya bertindak sebagai feeder club.

Setelah sepuluh tahun, meliputi 12 musim di 1970-an hingga tahun 1980-an, Hercules hanya sempat kembali ke Primera Liga pada musim 1996-1997, meskipun pada akhirnya terdegradasi.

Pada tahun 2004-05, setelah lima tahun di divisi tiga, Hercules mengakhiri musim di peringkat dua, dan kemudian promosi ke divisi dua. Setelah menjalani tiga musim yang padat, Hercules gagal kembali ke divisi tertinggi pada musim 2008-09, bertengger di posisi empat di akhir musim, tertinggal tiga poin dari Tenerife di posisi tiga.

Pada musim 2009-10, Hercules akhirnya berhasil promosi kembali ke divisi teratas setelah 13 tahun, secara dramatis tertinggal 1-0 dari Rayo Vallecano di babak pertama, lalu Hercules berjuang untuk menang 2-1 pada babak kedua. Dengan hasil tersebut, Hercules berhasil menggeser Real Betis dari posisi tiga di klasemen. Pada putaran terakhir, Hercules menang 2-0 atas Real Union untuk menjamin promosi, dan membuat kemenangan Real Betis atas Levante empat gol tanpa balas menjadi tidak berarti. Hercules akhirnya promosi ke Primera Liga dengan menempati posisi kedua di klasemen akhir. Resmi situs Hercules CF

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Sejarah Hercules CF"

Posting Komentar