Minggu, Januari 23

Ibra Bicara Soal Kebangkitan Inter dan Balotelli

Categories:

"Search for other articles, please enter keywords in this box" Mencari artikel lainnya, silahkan masukan kata kunci di kotak ini
Milan - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak takut dengan ancaman Inter Milan yang mulai bangkit di bawah asuhan Leonardo. Ibra juga menilai tak ada tempat buat Mario Balotelli di timnya.

Usai mengalami periode buruk ketika dilatih Rafael Benitez, Inter mulai 'hidup' kembali sejak ditangani Leonardo. Dalam empat laga terakhirnya di Liga Italia selalu berakhir dengan kemenangan.

Hasil yang terakhir direguk dengan mengalahkan Cesena 3-2. Tiga poin yang diraih itu mengantarkan Nerazzurri naik ke peringkat empat klasemen dengan 35 poin, terpaut enam angka dari Milan yang ada di puncak.

"Aku yakin bahwa mereka bermain dengan percaya diri setelah beberapa laga tapi kami harus fokus hanya dengan pekerjaan kami saja,"sahut Ibra dikutip Football-Italia.

"Aku tidak khawatir dengan tim-tim lain. Jika kami tetap mengerjakan pekerjaan kami, kami akan terus memimpin klasemen. Musim ini akan berakhir dengan Milan di urutan pertama,"yakin dia.

Ibrahimovic juga kembali buka suara soal Balotelli. Pemain berjuluk Super Mario itu tidak jarang dikaitkan dengan timnya. Bahkan beberapa kali Ibra sempat menggoda striker Manchester City ini untuk bergabung dengan dia.

Akan tetapi, kali ini Ibra berbicara lain. Bukannya 'menggoda' mantan rekannya di Inter Milan itu, namun ia menilai bahwa Balotelli tidak dibutuhkan Milan karena masih punya banyak striker.

"Tidak ada tempat untuk Balotelli. Di Milan kami punya Ibrahimovic, (Antonio) Cassano, Robinho, (Alexandre) Pato dan (Filippo) Inzaghi yang masih cedera," imbuh striker Swedia itu.

"Berapa banyak striker yang Anda ingingkan? Apakah kami harus bermain dengan empat atau enam striker? Kami tidak butuh striker lain, tapi hal semacam ini terserah Adriano Galliani dan pelatih," tutup pemain yang telah mengoleksi 11 gol di Serie A itu.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Ibra Bicara Soal Kebangkitan Inter dan Balotelli"

Posting Komentar