Minggu, Januari 23

Spurs Tertahan, Sunderland Menang

Categories:

"Search for other articles, please enter keywords in this box" Mencari artikel lainnya, silahkan masukan kata kunci di kotak ini
Newcastle - Tottenham Hospur hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke kandang Newcastle United. Sementara Sunderland makin mantap di papan tengah setelah menang 2-1 di markas Blackpool.

Dalam laga di St.James Park, Sabtu (22/1/2011), Newcastle memimpin lebih dulu di menit ke-59. Memanfaatkan umpan Danny Guthrie, Fabricio Coloccini melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang menggetarkan gawang Carlo Cudicini.

Saat Spurs berada di ambang kekalahan, Aaron Lennon jadi penyelamat. Lennon sukses mengkonversi umpan Jermain Defoe menjadi gol penyama di masa injury time.

Dengan hasil imbang ini, Spurs masih terpaku di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 38 poin dari 23 laga. Sementara Newcastle di peringkat ketujuh dengan 30 poin.

Sunderland Atasi Blackpool

Dalam laga di Bloomfield Road, Sunderland berhasil mempermalukan tuan rumah Blackpool dengan skor 2-1. Kieran Richardson jadi pahlawan buat The Black Cats lewat dua golnya.

Richardson mencetak gol pembuka di menit ke-15. Memanfaatkan sebuah serangan balik, umpan terobosan dari Asamoah Gyan disambut Richardson dengan sepakan kaki kiri yang menjebol gawang Richard Kingson.

Richardson kembali membuat suporter tuan rumah terhenyak di menit ke-36. Kembali memanfaatkan umpan terobosan, kali ini dari Steed Malbranque, sepakan kaki kirinya lagi-lagi membuat Kingson mati kutu.

Gol hiburan buat Blackpool hadir empat menit jelang bubaran lewat penalti Charlie Adam. Penalti diberikan setelah David Vaughan dilanggar di area terlarang.

Kemenangan ini membuat Sunderland mantap di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 24 laga. Sementara Blackpool di peringkat ke-11 dengan 28 poin.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Spurs Tertahan, Sunderland Menang"

Posting Komentar