Minggu, Januari 23

MU Vs Birmingham

Categories:

"Search for other articles, please enter keywords in this box" Mencari artikel lainnya, silahkan masukan kata kunci di kotak ini
Tanpa kesulitan berarti, Manchester United menghajar Birmingham City 5-0 dalam lanjutan Premier League yang digelar Sabtu (21/1) di Old Trafford. Sukses MU diikuti oleh Arsenal yang menumbangkan Wigan 3-0 disaat bersamaan.

Skuad Sir Alex ferguson langsung tancap gas, baru dua menit pertandingan berjalan, MU sudah unggul 1-0 lewat Dimitar Berbatov, yang menyambut sepak pojok dari Ryan Giggs.

Iblis Merah menambah keunggulannya menjadi 2-0, ketika di menit 31, Berba sekali lagi membobol gawang Birmingham. Gol ini berawal dari sebuah serangan balik cepat, yang diawali oleh tusukan Wayne Rooney, umpan Rooney akhirnya diteruskan Berba dengan tenang untuk membawa timnya menjauh.

Sesaat sebelum turun minum, lagi-lagi penonton di stadion Old Trafford bersorak, setelah pemain veteran, Ryan Giggs menjebol gawang Ben Foster untuk ketiga kalinya, sekaligus membawa MU memimpin 3-0 hinggaa turun minum.

Di babak kedua, dominasi MU tidak mampu dihentikan tim tamu. Faktanya, baru enam menit laga babak kedua bergulir, Berbatov melengkapi Hat-trick dan membawa United unggul jauh, 4-0. Bagi penyerang asal Bulgaria ini, tambahan tiga gol membuatnya bercokol di posisi teratas daftar topskor dengan 17 gol, unggul tiga gol dari bomber Man.City, Carlos Tevez.

Unggul empat gol, tidak membuat Giggs cs. mengendurkan serangan. Ini membuat MU mampu menambah satu gol lagi melalui Luis Nani di menti ke-76, sekaligus melengkapi kemenangan besar malam ini menjadi 5-0.

Sementara di Emirates Stadium ,London. Saingan utama Red Devils, Arsenal, juga meraih poin sempurna setelah menundukan Wigan tiga gol tanpa balas. Robin Van Persie menjadi bintang malam ini dengan hat-trick-nya masing-masing di menit 22, 58 dan 85. van persie Sebenarnya bisa mencetak empat gol, namun sayang tendangan penaltinya di mneit ke-71 gagal menambah keunggulan The Gunners.

Hasil ini membawa MU kokoh dipuncak klasemen dengan poin 48, diikuti oleh Arsenal dibawahnya dengan koleksi 46 poin. Posisi Arsenal bisa saja tergeser bila Manchester City, jika Tevez dkk. mampu mengalahkan Aston Villa dalam pertandingan yang berlangsung sesaat lagi.

Susunan pemain :

Manchester United : Van der Sar, Vidic, Smalling, Evra (Fabio 46'), O'Shea, Carrick (Gibson 25'), Giggs (Owen 55'), Nani, Anderson, Rooney, Berbatov

Birmingham : Foster, Johnson, Ridgewell, Murphy, Carr, Fahey (Larsson 65'), Ferguson, Mutch, Hleb (Jerome 46') Bentley (Gardner 85'), Derbyshire

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

1 Response to MU Vs Birmingham

13 Maret 2020 pukul 00.50

Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

And getting it set up is as simple as 1---2---3!

Here are the steps to make it work...

STEP 1. Choose which affiliate products the system will promote
STEP 2. Add some PUSH BUTTON TRAFFIC (it ONLY takes 2 minutes)
STEP 3. Watch the affiliate system explode your list and sell your affiliate products all for you!

So, do you want to start making money??

Get the full details here

Posting Komentar